REVIEW SUNSCREEN MURAH TERBAGUS VASELINE DAN SKINAQUA UV MOISTURE GEL

Tinggal di ibukota Jakarta ini memang sudah menjadi kewajiban untuk menggunakan sunscreen atau sunblock setiap hari sebelum beraktivitas. Bukan karena takut item, tapi biar kulit ga cepet menua. Gue sendiri tipe orang yang rajin banget pake sunscreen sejak SMA karena kulit gue kalo kepanasan tuh suka jadi kering dan ga nyaman rasanya.
Nah, dari 2013 hingga tahun lalu 2019, sunscreen gue ga pernah ganti selalu pake dua merk ini.
VASELINE healthy sunblock spf 30 dan SkinAqua UV moisture gel spf 30 pa++.
Dulu sempet ganti pake nivea tapi tetep balik lagi ke Vaseline karena lebih berasa terlindungi kalo pake si oren ini. Tapi vaseline cuma bisa dipakai di badan ya. Beda lagi sama SkinAqua ini yang bisa dipakai di wajah dan badan, dulu beli ini khusus gue pake buat wajah. Karena badan udah pake Vaseline kan.
Perbedaan dari kedua sunscreen diatas ada pada teksturnya.
Vaseline cenderung lebih kental, creamy dan sedikit sticky sedangkan SkinAqua walaupun berwarna putih susu tapi tekstur sebetulnya itu gel mungkin lebih tepatnya creamy gel kali ya. Tekstur lebih ringan, makanya bisa di gunakan di wajah sekalian. Skinaqua ini ada banyak tipenya, untuk kulit oily dan acne prone lebih disarankan pakai yang gel ini.
Sebetulnya bisa aja pake SkinAqua untuk badan dan wajah tapi karena tekstur Vaseline lebih kental bikin sugesti buat diri gue bahwa Vaseline lebih tebal proteksi nya wkwkkwk (yang ini teori gue sendiri, ga usah percaya gpp)
Pertengahan tahun 2019 gue akhirnya ganti sunscreen wajah gue dengan si Biore UV Aqua rich, review Biore menyusul yaa kalo ga males nulis nanti aku posting secepatnya.

Kedua sunscreen ini murah banget di bawah 50.000, worth it untuk harga segitu dengan kualitas yang lumayan bagus. cocok untuk anak sekolah atau kuliahan yang mau irit.




0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Pages

Blogger news

Powered by Blogger.

About