Review Wardah Lightening series Day, Night dan BB Cream

Bulan ini bener-bener lagi rajin nulis review hihi
Kayaknya penyakit kerajinanku hanya muncul sebulan dalam setahun xD
Kali ini mau bahas tentang cream/moisturizer yg aku pake.
Cream wajah itu perlu loh, biar wajah ga kusem dan kering. Pastiin dulu kamu tau jenis kulit kamu sebelum beli cream wajah. Karena wajah itu sensitif banget.
Tips untuk memilih moisturizer sesuai kulit wajah kamu :
1. Jika wajah kamu cenderung berminyak dan jerawatan pilih moisturizer  yg teksturnya cair atau encer (watery). Dan hindari whitening karena wajah berjerawat itu paling anti sama krim pemutih.
2. Jika wajah kamu normal kamu ga bakal kesulitan pilih moisturizer, karena wajah berkulit normal biasanya akan cocok dengan tekstur apapun.
3. jika wajah kamu kering, lebih baik kamu gunakan moisturizer wajah bertekstur creamy.

Nah, moisturizer yang aku pake:
1.Wardah  Lightening day and night cream
Loh loh loh? Kok pake lightening sih? Iyaaa nih mukaku jerawatan tapi maksain pake lightening. Ternyata aman aman aja kok diaku, soalnya jerawatanku itu bukan jerawat akut. Cuma jerawat yang muncul kalo pra menstruasi. Asal rajin bersihin muka dari minyak itu bakal membantu wajahku dari jerawat guys.
Wardah seri lightening itu terdiri dari tiga tahap. Nah produk ini aku bilang berhasil. Karena aku baru habisin kemasan tube nya yg hanya 20ml itupun baru tahap 1. Perubahannya memang ga terlalu menakjubkan (etdah) tapi segini juga udah uyuhan (lumayan)–‘
Setelah kemasan tube ini habis, aku berencana beli step 2 nya.
Yg penting inget, kalo mau cantik dan sehat kita harus sabar girls, karena kosmetik yang memutihkan wajah dengan instant dan cepat itu ga baik untuk kulit kita.
2. Wardah Lightening Beauty Balm Cream
Ini dia produk favoritku, BB cream ini lagi ngehits banget di Indonesia. Bahkan sekarang CC cream sudah mulai merajalela. Walaupun aku belum ada niatan untuk nyoba CC cream. Apa sih itu BB cream? Buat kalian make up addict, BB cream pasti bukan lah hal asing. Namun untuk kaum remaja yang masih awam terhadap make up pasti bertanya tanya tentang BB cream ini. Menurut pengetahuan ku BB cream ini banyak versinya. Ada yang bilang BB cream ini beauty balm,lalu blemish and balm bahkan ada yg berpendapat  Blemish Base Cream. Yang jelas BB cream ini fungsinya untuk menutupi noda di wajah hampir seperti foundation.Tapi BB cream ini jauh lebih ringan formulanya dan juga foundation cenderung dikategorikan sebagai make up. Kalo BB cream ini, make up sekaligus skincare jadi mempercantik dan merawat wajah kita juga. BB cream ini salah satu andalan artis artis korea. Coba deh liat muka mereka, keliatannya muluuuus banget. Padahal itu efek dari BB cream. Namun tetap aja guys, kalo mau pake ini kita harus rajin bersihin muka soalnya menurut pengalaman kalo ga langsung dibersihin besoknya mukaku muncul jerawat.

Kesimpulan dari 2 produk diatas :
-Harganya murah
-Cocok dikulit
-Gampang dicari

Repurchased? Yes.

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Pages

Blogger news

Powered by Blogger.

About