Review Perawatan Bibir menggunakan Lip Balm : Lip Ice Sheer Color dan Maybelline Baby Lips

I’m back..
Kali ini mau ngebahas tentang Lip Care yang aku pake dari awal kuliah sampe sekarang. (2013-2014)
Tau ga sih guys? Ternyata bukan cuma kulit wajah aja yang harus diperhatikan. Bibir kita juga butuh perhatian (seperti aku). Semua orang pasti pernah mengalami bibir kering, gimana rasanya??? Kalo aku sih greget pengen basahin bibir terus. Nah menurut sumber yang aku baca, basahin bibir pake air liur itu ga boleh karena malah bikin bibir kita tambah kering. Solusinya? Rajin rajin lah pake lip balm. Ini dia koleksi lip care ku dari awal kuliah sampe sekarang.
1. Lip Ice Sheer Color (Natural)
Ini tuh semacam lip balm gitu ya, warna lip balm nya sih putih tapi pas beberapa menit setelah diaplikasikan bibir kita berubah pink sedikit demi sedikit. Awal beli ini pas kelas 3 SMA. Dulu rasanya kece aja pake lip balm ini hehehe karena ini varian natural jadi emang ga kerasa apa apa dibibir formulanya ringan. Isinya 2g.

Kelebihan
·        - Murah
-Harga sekitar 18rb pas beli ini (sekarang udah naik)
·         -Warna bibir jadi lebih cantik dan natural
·         -Tidak glossy
·         -Awet (Sekitar setaun masih ada karena dulu jarang make)
Kekurangan
·         -Warnanya ga tahan lama
-Hanya bertahan 2-3 jam kalo tanpa makan dan minum.
·         -Kurang melembabkan
Repurchased? No.
Rate 2.5 of 5

2.  Maybelline Baby Lips (Cherry Kiss)
Yang ditengah itu sebenernya produk maybelline original loh ya, bukan abal abal yang suka dijual di toko aksesoris. Entah kenapa tulisan dikemasannya pudar dan hilang. Mungkin karena dulu minyak wangiku pernah tumpah di tas make up ku dan jadilah si tulisan dikemasannya luntur dan hilang. Lip gloss ini produk pertama yang aku pake dari maybelline karena aku pikir maybelline ini harganya mahal mahal dan ga cocok sama kantongku, tapi ternyata lip gloss ini cukup murah. Sebenernya sih ga sengaja beli produk ini, dulu lip gloss naturalku habis dan selalu lupa beli di asia plaza atau pun yogya toserba. Akhirnya aku mampir ke indomaret depan kosan. Ternyata lip ice yang biasa aku pake lagi kosong karena kebutuhan bibir keringku jadilah aku beli lip gloss ini.
Pertama kali pake aku pikir ini lip gloss tanpa warna, karena yang keluar cuma efek glossy nya aja. Ternyata harus beberapa kali ulas baru si warna sedikit keluar (sedikiiit loh ya) tapi ya cukup lah kalo untuk daily use. Overall, lip gloss ini wajib kamu koleksi.
Kelebihan
·         -Murah
·         -Melembabkan dan melembutkan bibir
·         -Wanginya enak
·         -Lumayan tahan lama sekitar 4-5 Jam
Kekurangan
·         -Warnanya kurang tampil
·         -Terlalu glossy dibanding lip care ku yang lain
Rate 3 of 5
Repurchased? No


3. Lip Ice Sheer Color with beeswax (Strawberry)
Aku beli ini karena kurang puas dengan maybelline ku yang baru aku beli 1-2 bulan sebelum aku beli ini. Sebenernya sih bukan kurang puas, hanya aja ngga terbiasa dengan efek glossy nya. Hampir sama dengan lip ice natural yang aku punya, bedanya yang ini ada rasa strawberry nya dan warnanya lebih pink dari yang diatas. Kelebihan dan kekurangan sama seperti diatas hanya yang ini lebih banyak, isinya 2,2g tapi harganya juga lebih mahal (mungkin karena udah naik) sekitar 25rb.
Rate 3.5 of 5
Repurchased? No.
Kesimpulan
Ketiga produk diatas not bad dan wajib dicoba untuk pemula, minimal untuk perawatan bibir. Inget ya, ini bukan untuk mempercantik bibir tapi untuk menyehatkan aja biar bibir kamu ga pecah pecah dan hitam.

Kenapa aku bilang no repurchased untuk ketiga produk diatas?  Bukan karena produknya jelek, tapi karena bosen pake ini dan pengen coba yang lain.

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Pages

Blogger news

Powered by Blogger.

About