REVIEW PEMAKAIAN KANA MASK DNA SNAIL AND STARFISH UNTUK KULIT BERJERAWAT DAN MEREGENERASI KULIT WAJAH


Haiiiiii
Aku mau cerita cerita nih tentang skincare yang aku pake ditahun 2015 ini. Ini sumpaaah telaaat banget karena aku posting setahun kemudian hahaha
Bulan maret 2015  kemaren aku beli face mask KANA D-NA SNAIL & STARFISH. Nekat beli ini walaupun harganya amat sangat ngga cocok untuk mahasiswa seperti aku, karena tergiur dengan testi testi salah satu olshop penjual skincare thai di instagram. Di captionnya ditulis bahwa si face mask ini dapat meregenerasi sel sel kulit dengan cepat dan ampuh. Siapa sih yang ngga mau mukanya mulus dan halus?
Apalagi kulit mukaku itu berminyak dan berjerawat yang menyebabkan bopeng bopeng diwajah karena seringnya ngopek jerawat (JANGAN DITIRU!)
Nah, jadilah aku beli skincare ini harganya sekitar Rp. 400.000; utk ukuran full size isi 30ml. Kecil dong? Yup. Packaging nya besar tapi isinya mini haha
Tapi KANA ini cukup untuk pemakaian 4 bulan loh. Aku pake tiap malem sebelum tidur.
Ada perubahan? I’m not sure.
Di minggu minggu pertama mukaku terlihat tambah kusam. Tapi aku ngga panik sih. Kenapa?
Karena sebelumnya aku menggunakan skincare (atau kosmetik, entahlah) lokal bermerk wa**ah. Aku pakai line/seri whiteningnya. Aku kira karena kosmetik ini halal jadi bakal aman aja dan ga ada efek samping. Tapi sebenernya ga tau juga sih apa ini dinamakan efek samping karena berhenti dari kosmetik ini atau memang cara kerja si KANA mask ini memang harus seperti ini. (kebanyakan ini, I know).
Aku sedikitnya pernah tau bahwa skincare yang bagus akan mendetoks racun racun dari wajah yg pernah memakai zat zat kimia. nah, inilah yang aku alami. Kulit wajahku mengalami rebound. Kembali ke keadaan wajahku sebelum menggunakan kosmetik terdahulu (war*ah). Tapi beberapa bulan setelah pemakaian si KANA ini mulai mencerahkan wajahku.
So, yang katanya dapat mencerahkan wajah itu memang aku rasakan.
Terus, gimana dengan pembaharuan sel wajah dll?
Belum aku rasakan sampai sekarang, bopeng bopeng masih ada. Mungkin yang kecil kecilnya berkurang tapi untuk bekas jerawat yang mencolok yang warnanya masih coklat jelas tidak terbantu. Walaupun setelah pemakaian 3 bulan.
Akhirnya karena aku tidak merasakan perubahan yang signifikan maka setelah KANA ku habis aku tidak berniat membeli kembali, padahal sih bagusnya kita repurchased ya. Siapa tau perubahan akan terlihat saat pemakaian botol ke 2 atau 3. Tapi ya karena aku masih mahasiswa jadi ga berani untuk beli botol kedua karena ditakutkan tidak akan adanya perubahan atau mungkin memang tidak cocok dengan kulitku.
Bagi yang ingin mencobanya, silakan. Jangan berkecil hati.  Mungkin saja produk ini cocok untuk kulit anda atau produk ini harus di combine dengan produk lain seperti face wash atau face cream nya untuk mempercepat dan memaksimalkan. Dulu saat saya beli KANA ini, belum ada face wash dan cream nya. Tapi sekarang sudah beredar di beberapa online shop di instagram. Silakan berpetualang yaaa cantik... 

HARGA : RP. 400.000
ISI : 30ml
BELI : OLSHOP INSTAGRAM
Repurchased?NO










ini kemasan lama nya KANA MASK ya.











warna face mask nya putih susu ya, dan wanginya alami. I really love the smell.











0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Pages

Blogger news

Powered by Blogger.

About