REVIEW PEMAKAIAN MINERAL AQUA MUD FOAM dari MALISSA KISS THAILAND membuat wajah cerah seketika

I’m back!
Kali ini mau kasih info tentang facial wash yang aku pakai selama 6 bulan hehehe 
Produk ini aku beli sekitar bulan Agustus atau September 2015 gitu. Agak lupa kapan tepatnya dan habis saat bulan Januari 2016.

Mineral Aqua Mud Foam from Malisa Kiss
Yups, ini salah satu produk dari Thailand. Malissa Kiss ini belakangan sedang tenar banget di Indonesia karena salah satu face masknya yang katanya bisa memutihkan wajah dengan cepat. Tapi sorry banget aku ga bisa kasih review face mask nya karena kurang tertarik setelah membaca beberapa review yang katanya setelah pemakaian berhenti akan mengalami breakout. (katanya)

Kiss Mud ini berbahan dasar dari Lumpur dari laut Jordan yang katanya sangat bagus untuk kulit dan mampu membersihkan kulit secara menyeluruh.







Pada awal pemakaian agak sedikit purging, namun entah efek purging dari FOREVER YOUNG mask yang aku pakai bersamaan produk ini, atau memang produk ini yang menyebabkan purging. Entahlah. tapi setelah cuci muka dengan foam ini kulitku memang terasa sangat bersih dan kulit lembut tidak kaku/ketarik.
Dan juga agak mencerahkan, tapi cerah ini memang efek sesaat saja setelah cuci muka.

Selama pemakaian tidak ada keluhan, kecuali purging di awal dan sedikit membuat kulit kering. Makanya aku butuh moisturizer yang benar benar melembutkan untuk membantu memperbaiki kulit wajah yang kering.
Moisturizer yang aku pakai dengan produk ini adalah WHITE MORES BOOSTER dari Thailand juga.

HARGA : RP. 190.000-210.000
ISI : 80ml
BELI : OLSHOP INSTAGRAM
Rating 4 of 5
Repurchased?NO
Why? Karena ingin mencoba sesuatu yang lebih organic. Setelah produk ini habis saya mengganti nya dengan facial wash dari Jepang yaitu Ichigo WHite. Nantikan reviewnya di blog ini ya.

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Pages

Blogger news

Powered by Blogger.

About