Review Eyeliner PIXY Perfect Eyeliner dan Wardah Staylast Waterproof Eyeliner

Haloooooo..
Kali ini review eyeliner ah..
Siapa sih yang ngga kenal sama produk ini??
Eyeliner itu adalah hal wajib untuk mempercantik diri.
Mata adalah organ tubuh yang paling aku suka. Itu sebabnya aku selalu pingin mataku keliatan cantik.
Aku mulai mengenal eyeliner sejak masuk kuliah. Kira-kira pas semester 2.
Eyeliner mempunyai banyak jenis, dimulai dari pensil, cair dan gel. Selama ini baru punya yang cair aja. Karena katanya eyeliner jenis pensil ini ga tahan lama dan jarang yg waterproof. Aku inget sama temenku yang pake eyeliner pencil, kalo tengah hari matanya kayak mata panda. Eyelinernya beleber karena keringet. Eyeliner gel lah yang paling bagus, tapi harganya mahal jadi belum kesampean beli deh hehe
Ini eyeliner yang aku punya :
1. Pixy Perfect Eyeliner
Pixy ini salah satu brand jepang ya, eyeliner adalah produk pertamaku dari Pixy. Sebenernya pengen coba produk pixy lainnya tapi aku udah terlanjur jatuh hati sama wardah hehehe
Pertama kali aku pake produk ini aku ngga bisa banyak komentar karena ini satu satunya eyeliner yang aku punya. Eyeliner ini lumayan bagus untuk kategori harga dibawah 50.000.
Kelebihan :
·         Gampang dicari
·         Isinya lumayan banyak dan awet
·         Waterproof
·         Tahan lama
·         Kuas nya pendek (memudahkan pemakaian)
·         Kuas keras seperti spidol
Kekurangan :
·         Glossy
·         Kuas nya tidak runcing

2. Wardah Staylast Waterproof
Suka deh sama kemasan yang ini, langsing langsing kayak aku gitu… (bohong haha)
Salah satu keunggulan produk wardah adalah, kandungannya halal dan bisa dipakai solat. Ini yang aku cari, jadi pas mau wudhu ga harus repot hapus make up dan retouch lagi.
Eyeliner ini memang waterproof, kalo cuma disiram air doang ga akan hilang tapi warnanya memang sedikit pudar. Tapi kalo digosok sedikit aja, eyelinernya hilaaang.
Kelebihan :
·         Waterproof (Jika disiram saja)
·         Tidak terlalu glossy
·         Ujung kuasnya runcing (memudahkan buat cat eyes)
·         Kuasnya pendek
·         Halal

Kekurangan :
·         Mudah hilang jika digosok

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Pages

Blogger news

Powered by Blogger.

About