REVIEW NIVEA BODY SERUM EXTRA WHITENING dan REVIEW NIVEA BODY SERUM NIGHT WHITENING

Hai, girls!
Siapa nih disini yang KZL sama kulit hitam dan kusam?
Kalo kalian punya masalah kulit diatas aku bakal rekomendasiin 2 produk kesayangan aku.
NIVEA BODY SERUM EXTRA WHITENING dan NIVEA BODY SERUM NIGHT WHITENING.
Belakangan ini produk Nivea lagi hits dan booming banget deh.
NIVEA BODY SERUM EXTRA WHITENING ini adalah produk pertama dari Nivea yang bikin aku jatuh cinta. Sebelumnya aku kurang suka sama produk Nivea, dulu aku pernah coba yang lotion dan aku ngerasa kayak lengket lengket ga jelas gitu produknya.
 Tapi itu dulu ya, aku rasa sekarang produknya udah lebih bagus sih formulanya.
 Oke, balik lagi ke kondisi kulit aku. Kulit aku tuh kusam dan karena sering kepanasan jadinya item dan belang belang gitu.
Kulit aku cepet banget deh item nya. kalo kejemur dibawah sinar matahari lebih dari 20 menit aja itu udah langsung item.
Nah, sampai aku akhirnya dipertemukan dengan jodohku. Eh, NIVEA BODY SERUM EXTRA WHITENING maksudnya. Nivea ini ada yang lotion extra whitening nya juga sih tapi aku pikir kalo serum pasti bakal lebih bagus gitu kerjanya. Dia mengandung spf 25 pa+++. Dan serum ini sekarang ada kemasan yang lebih baru, yaitu INSTANT WHITENING nya kandungan spf nya lebih tinggi, spf 33 pa+++. Tapi aku belum coba yang baru sih karena yang ini belom abis sejak aku beli bulan maret lalu. Hampir 6 bulan.
Yang ini aja udah bikin kulit belang aku hilang dan merata lagi warna nya dan bener-bener ngelindungin dari sinar matahari, apalagi yang baru nya ya?
Nah,  malem sebelum aku tidur aku pake NIVEA BODY SERUM NIGHT WHITENING karena aku yakin sih kulit kita meregenerasi saat malam jadi aku butuh produk yang membantu regenerasi dengan cepat dan tepat hehehe
Tapi aku kurang suka wangi night serumnya :(

HARGA : RP. 30.000-35.000
ISI : 200ml
BELI : ASIA TOSERBA
Rating 3 out of 5
Repurchased? YES

Kelebihan:
-mencerahkan dengan seketika 1-2 bulan warna kulit jadi rata
-harga murah
-mudah ditemukan
-tidak lengket
-mudah menyerap

kekurangan
-ga suka wanginya yang night serum

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Pages

Blogger news

Powered by Blogger.

About