(repost) review WHITE ICHIGO ORGANIC SKINCARE JAPAN

Postingan kali ini mau bahas tentang skincare termahal yang pernah gue beli pake duit sendiri di tahun 2016 (waktu itu masih kuliah)
Skincare ini hits banget di jepang pada waktu itu, karena kandungan strawberry putihnya bisa bikin kulit bening kayak artis jepang (lol)
White ichigo (yang artinya strawberry putih) memang terbuat dari bahan-bahan alami makanya bisa bikin muka tuh sehat alami.
Lagi-lagi karena penasaran gue beli lah skincare ini, langsung satu set fullsize nya pula karena merk ini emang ga ada travel kit.
Gue akan jelasin tekstur dari skincare ini satu per satu.
Mulai dari cleansing foam, wanginya parahhhhhhhhhhhh enak bangettttttttt. Wangi strawberry beneran dan foamnya lembut, pas dipake ga bikin kulit wajah ketarik dan kering. Justru gue ngerasa kulit agak cerah setelah cuci muka.
Lalu yang kedua ada tech-lotion nya, semacam toner gitu sih. kalo kalian ikutin 10 step korean skincare kalian pasti tahu lotion dan toner itu beda fungsi walaupun teksturnya hampir sama.
Tapi ga salah juga kalo kalian pake lotion ini sebagai toner toh masih bisa berfungsi dengan baik kok.
Wanginya sama kayak foam, semua series skincare ini emang punya wangi yang sama.
Lotion ini enak-enak aja kalo dipake, feel ke wajah nyaman dan bikin lembab setelah cuci muka.
Ketiga, ada tech-cream, berfungsi sebagai moisturizer. Teksturnya sih ringan, gel cream putih susu gitu tapi ga boleh pake kebanyakan karena akan sedikit greasy di muka gue yang banjir oleh minyak ini.
Terakhir, ada sleeping mask yang disebut-sebut jagoannya skincare ini.
Fungsinya banyak banget, anti aging, whitening, benerin tekstur dll.

Secara tekstur dan wangi gue ga ada masalah tapi kalo ditanya efeknya, hmmm..pikir-pikir lagi deh.
Dari awal minggu pemakaian muka gue udah breakout, tapi gue positive thinking bahwa kulit gue lagi beradaptasi aja (denial karena sayang duit) Setelah pemakaian hampir mau habis setengahnya muka masih jerawatan dan ga membaik.
Dengan bebal, gue masih habisin foam dan lotion nya karena dari keempat seri itu, dua ini masih bisa ditoleransi oleh kulit wajah gue.
Tapi, untuk cream dan sleeping masknya, sorry to say ga works di gue.
(foto diambil waktu masih ngekos, harap maklum kalo berantakan)


  • Harga detail satuan lupa tapi satu set sekitar Rp. 2.400.000 (beli jastip di salah satu online shop langgananku)
  • Repurchased? NO! masih banyak skincare murah yang lebih bagus.

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Pages

Blogger news

Powered by Blogger.

About