REVIEW SOME BY MI 30 DAYS MIRACLE TONER



SIAPA DISINI YANG BELUM PERNAH DENGER PRODUK YANG SATU INI????
KETERLALUANNN KALO BELUM PERNAH!!!
SOME BY MI AHA BHA PHA 30 DAYS MIRACLE TONER ini booming banget, iklannya di mana-mana dan reviewnya bagus-bagus. KATANYA toner ini bisa bantu benerin tekstur wajah kamu dalam waktu 30 hari aja that’s why namanya 30 days miracle toner karena toner ini ajaib. Toner ini ada kandungan AHA BHA PHA nya yaitu bagus untuk exfoliate kulit kamu.
Ga bagus dong kalo di pake tiap hari? HMM, Itu tergantung kulit kalian sih sebetulnya. Kalo aku kayaknya kulit badak jadi ga ada masalah. Tapi kalo kulitnya cepet iritasi ada baiknya kamu pake selang-seling. Gantian pake toner lain.
Kebetulan pada waktu aku pake toner ini,kulit aku emang lagi butuh banget exfoliate.
Sepengetahuan aku, AHA itu untuk exfoliate lapisan kulit mati terluar kamu, jadi kulit wajah kamu akan re-generasi dengan kulit baru. Lalu BHA itu bagus untuk bersihin lebih ke dalam kulit, kayak komedo blackhead dan whitehead. Terakhir ada PHA, ini gue belum terlalu familiar sih tapi menurut sekilas info mirip AHA tapi lebih gentle dan ga bikin iritasi malah kadang dia meredakan iritasi yang di sebabkan oleh AHA. Jadi kayak penyeimbang AHA nya gitu kali ya. Correct me if I’m wrong tentang PHA ini J
Kandungannya bikin mupenggg kan? akhirnya setelah melalui pertimbangan panjang, gue beli juga.
Setelah rehat dua bulan dari krim dokter, gue memberanikan diri untuk gambling wajah gue dengan produk ini.
Gue beli barengan some by mi snail truecica serum yang reviewnya bisa kalian lihat di sini.
Toner ini teksturnya ga seencer toner lain yang pernah gue pake, dia ini kayak agak rich gitu loh warnanya ga jernih kayak air. wanginya mirip sama wangi lemon atau sejenis vitamin C gitu tapi sebetulnya ga ada kandungan vitamin C nya kok. Jadi aman buat kalian yang kulitnya alergi sama kandungan vitamin C kayak gue. (Bukannya makin cerah yang ada beruntusan kalo pake Vit C)
Pas di pake awalnya agak cekit-cekit santuy tapi ya udah cuma awal doang karena kulit gue emang lagi jerawatan parah.
Terus pake ini jerawat malah makin mateng tapi setelah dua minggu jerawat mongering dan ngelupas lama-lama ilang.
Awalnya aku beli yang starter kit set terus langsung pesen fullsize nya karena tahu bakal cocok.
Hingga saat ini gue udah pake tiga botol, dua botol udah abis sekarang botol ketiga masih setengahnya dan ga gue pake lagi karena lagi coba yang SOME BY MI snail truecica toner nya.
Pokoknya luv banget sama toner ini kalo lagi jerawatan, tinggal tuang ke kapas sampe basah terus kompres di area muka yang lagi berjerawat. 2-3 hari kempes dan ilang.
Saran gue kalo muka kalian lagi ga bermasalah ga usah pake toner ini karena kandungannya agak keras dan ga bagus dipake setiap hari apalagi yang kulitnya sensitif.
Oiya, kalian bisa cek keaslian produk ini melalui aplikasi HIDDENTAG ya. bisa kalian download di playstore atau appstore caranya gampang banget.
buka aplikasi HIDDEN TAG terus scan barcode yang ada di kemasan toner ini.
Sekian dulu review dari aku, see you on the next review kalo lagi ga males 😃


  • harga : 160.000-180.000 (tergantung di olshop mana kalian beli)
  • rate : 3.8 out of 5
  • repurchased? yes, untuk cadangan kalo lagi jerawatan


0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Pages

Blogger news

Powered by Blogger.

About