REVIEW SOME BY MI SNAIL TRUECICA REPAIR SERUM DAN SNAIL TRUECICA REPAIR TONER



Siapa disini yang masih cari review skincare dari blog kecantikan?
Sebetulnya udah banyak banget channel youtube atau beauty vlogger yang bikin video review di youtube mereka. Tapi gue masih pake cara lama, dengan membagikan tulisan gue di blog ini karena ga semua orang demen youtube-an atau mungkin karena mau irit kuota aja wkwkwk. Bahkan kadang-kadang guepun masih suka baca-baca review skincare dan makeup dari blog biar lebih jelas aja menyerap informasinya.
Nah, langsung aja deh ke topik pembahasan.
Ini gue mau sharing tentang SOME BY MI – SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR SERUM DAN MIRACLE REPAIR TONERnya.
Jadi produk ini tuh dari Korea dan lagi hits banget di tahun 2019 gara-gara katanya produk ini bisa sembuhin kulit bopeng alias acne scars. Dulu produk some by mi ini baru keluar serumnya aja, karena gue anaknya antusias banget sama skincare jadi pada akhirnya gue memutuskan untuk beli.
Dulu gue beli barengan dengan some by mi 30 days miracle serum yang botolnya warna ijo, kalo kalian mau baca reviewnya boleh cek / klik di link ini aja ya temen-temen.
Pertama-tama mari kita jelaskan mengenai serumnya yang lebih dulu gue beli di bulan Juni 2019.
First impression pada saat pake serum ini tuh ENAKKKKKK! Serius, ini serum ternyaman di kulit gue so far. Gue udah pernah coba serum some by mi yang ijo, cosrx, estee lauder, innisfree, somethinc (ada reviewnya juga kalo kalian mau baca) beberapa merk serum terkenal dari Thailand (tapi gue lupa namanya apa karena udah lamaaa banget) bahkan serum white ichigo yang dari jepang juga pernah dan masih banyak lagi tapi sejauh ini serum ini paling enak gue pake karena teksturnya ringannn banget di kulit. Begitu pake, tap-tap dikit langsung ga lengket lagi.
Teksturnya mirip cosrx yang snail mucin tapi ini lebih ringan, asli deh.
Secara tekstur ini ajaib banget, karena kulit gue nih berminyak dan gampang berjerawat jadinya emang ga bisa pake sesuatu yang lengket dan berat-berat gitu kalo pake yang agak lembab dikit langsung berjerawat atau paling nggak muka tuh greasy. Ga enak banget.
Muka gue tipe kulit yang kalo pake sesuatu yang terlalu moisturized atau lembab tuh malah akan bikin kulit muka kusem kucel dan kumel wkwkwkk makanya kalo pake serum biasanya gue cuma pake di malam hari.
TAPIIIIIIIIIIIIIIIII berkat serum ini, gue bisa pake serum di pagi hari tanpa bikin muka gue terlihat gelap dan dekil.
Nah, sekarang kita bahas kandungannya ya. Jadi serum ini mengandung black snail yang katanya bagus banget untuk kulit bopeng terus ada truecica nya yang bagus untuk kulit berjerawat. Gabungan kombo yang ajibbb makanya bikin mau coba.
Gue mau jelasin dulu, kalo dulu gue tuh pake krim dokter selama kurang lebih dua tahun tapi karena pindah kota dan dia ga ada cabang di kota gue sekarang tinggal jadinya gue males untuk beli krim dokter via online karena gue pikir dokternya ga bakal tahu kondisi kulit sekarang kayak gimana kan. Jadi gue ogah-ogahan pake skincare dan berhenti selama dua sampe tiga bulanan. Alhasil muka jadi jerawatan di mana-mana padahal dulu muka gue udah bersih gitu tinggal bekas jerawat dan bopengnya aja.
Karena banyak nemu review tentang si SOME BY MI ini akhirnya nyoba deh, ternyata di kulit gue efeknya bagus loh. Serum ini bikin jerawat cepet ilang, entah itu mengering atau mengecil tapi setelah pemakaian setengah botol muka gue looks better. Tinggal bekasnya aja yang item-item belum hilang. tapi lagi di rutinin pake serum somethinc yang niacinamide, baca reviewnya disini ya.
Tahapan pakai skincare ala gue yaitu :

  • PAGI : SENKA CLEANSING FOAM - SOME BY MI 30 DAYS MIRACLE TONER – SERUM SOME BY MI SNAIL TRUECICA – SUNBLOCK (BIASANYA PAKE BIORE)
  • MALEM : SOME BY MI 30 DAYS MIRACLE TONER – SERUM SOMETHINC NIACINAMIDE (botol putih)
Satu botol serum some by mi bisa dipake untuk sekitar 6 bulanan karena gue pake di pagi hari doang. Mungkin kalo gue pake pagi malem cuma bisa kepake 3 bulan kali ya.

Oke sekarang kita masuk ke penjalasan SOME BY MI SNAIL TRUECICA repair tonernya ya.
Jujur aja toner ini gue pake baru sebulanan, tapi kulit gue tuh biasanya adaptasinya cepet. Kalo ga cocok dia akan bereaksi pada hari kedua atau ketiga, kalo cocok dia ga akan terjadi apa-apa di kulit dan lama-lama bakal keliatan hasilnya.
Setelah sebulan pake toner ini muka ga ada masalah, ga breakout sama sekali. Tapi ga begitu ada perubahan juga. Claimnya toner ini bisa bikin muka cerah, gue sih belum ngerasain efek itu tapi ga tau juga kalo udah ngabisin satu botol. atau mungkin seharusnya beneran cerah tapi karena gue tiap hari ngegojek dan kepanasan jadinya ga ngefek kali ya wkwkwkwk padahal sunscreen dah spf 50. lol.

Kalo mau pilih, gue lebih suka efek toner some by mi yang ijo. Lebih nampol gitu, kalo ada jerawat dia akan cepet bikin kering. Kalo yang ini ya udah gitu doang.
Saran gue, kalo kalian lagi jerawatan dan butuh exfoliate boleh pake yang ijo tapi kalo mukanya lagi baik baik aja dan cuma mau bikin kulit lebih sehat mungkin bisa pake yang toner snail truecica ini. karena kayaknya kandungannya lebih bagus untuk bikin glow alami wajah kita deh. Dan ga bikin wajah kering sih yang paling penting.
Nah, jadi gimana temen temen udah ada yang coba produk ini kah?
See you di next review!!!
JANGAN LUPA CEK KEASLIAN PRODUCT LEWAT APLIKASI HIDDENTAG YAA... 
SCAN BARCODE YANG ADA DI ATAS KEMASAN SEPERTI INI.

  • harga : 160.000 -210.000 (tergantung di olshop mana kalian beli)
  • rate : 3.5 out of 5
  • repurchased? no, mau coba merk lain.



0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Pages

Blogger news

Powered by Blogger.

About