Rangkaian OBAT JERAWAT ANDALAN, REVIEW ACNES SPOT CARE, SEBAMED DAN HIRUSCAR POST ACNE

Inget banget jaman kuliah tuh ga pernah lepas dari obat totol jerawat, kemana-mana bawa obat itu.
Sebelum berangkat ngampus pake obat itu, abis solat dikampus langsung pakein lagi, sebelum tidur pake lagi. Pokoknya harus sehari tiga kali biar cepet kering.
Merk apa aja yang biasa aku pake?
Ada 3. yaitu acnes, sebamed dan hiruscar.
Ketiganya punya fungsi yang beda kalo di kulitku, akan aku jelasin satu persatu yaaa..
1. Acnes Spot Care
    Acnes ini gue pake pas jerawat baru mau tumbuh, kayak masih setitik kecil banget dan belum ada matanya karena dia ini claimnya anti bacterial jadi sebelum jerawatnya jadi gue cegah biar ga semakin gede. Claim di kemasannya sih bisa untuk bekas jerawat tapi di gue ga gitu ngaruh.


2. Sebamed Clear Face Anti pimple gel
Sebamed ini gue pake pas jerawat udah mateng dan merah, biasanya gue pakein ini sering-sering biar cepet kering dan bisa dikelupas nantinya. Sehari gue pake tiga kali, sama kayak Acnes.

3. Hiruscar Post Acne
Hiruscar ini, memang cuma diperuntukan buat kulit bekas jerawat. Kalo kulit kalian masih aktif jerawatnya mending ga usah pake ini karena sayang cuma buang-buang produknya aja.
Hiruscar dipercaya bagus buat menghilangkanflek hitam bekas jerawat dan meratakan tekstur kulit yang tidak rata karena jerawat (bukan bopeng ya, maksudnya setelah jerawat kering kadang-kadang kulit ga rata ini bisa di sembuhkan pakai hiruscar. biasanya gue pake pagi dan malem, kadang-kadang malem doang sih.


  • Acnes dapat dibeli di minimarket/apotek/drgustore harga sekitar 20.000-30.000an
  • Sebamed dapat dibeli di guardian, watsons, atau century harga sekitar 60.000-70.000an
  • Hiruscar dapat di beli di apotek/drugstore Singapore (atau cari di online shop aja) harga 210.000-240.000



0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Pages

Blogger news

Powered by Blogger.

About