(repost) REVIEW Ocean Skin Whitening Perfect Serum , MORES White Booster dan Mores 2Eyes Sleeping Eye Mask


Mungkin sebenarnya judul yang tepat dari postingan ini adalah MY TOP 3 SKINCARE OF 2015.
Adakah penggemar skincare Thailand disini? Kalo ada, pasti tahu dong sama brand skincare yang akan aku review kali ini.
Kali ini aku akan review Ocean Skin Whitening Perfect Serum , White Booster Plus dan  Mores 2Eyes Sleeping Eye Mask.
Awalnya aku tertarik untuk mencoba brand Mores karena ini brand yang lagi naik daun dari Thailand. Tahun lalu, selain skincare Korea, skincare Thailand banyak digandrungi para wanita.
Sebagai orang yang selalu suka bereksperimen dengan produk skincare akhirnya aku ikut-ikutan untuk mencoba brand yang satu ini. Ngga tanggung-tanggung langsung beli 1 rangkaian walaupun serumnya bukan berasal dari brand Mores tapi menurut si penjual, serum ini lagi hype juga dan dijual di store kosmetik besar di Jepang pula.
Aku beli skincare ini pada bulan Maret 2015. Baiklah, review ini memang sedikit terlambat.
1.      First thing first, aku akan me-review Ocean Skin Serum.

Serum ini datang dengan box berwarna hijau agak biru dan botol serumnya langsing berwarna putih berupa pump, font tulisannya berwarna seperti warna box nya.
Tekstur dari serum ini gel yang menurut aku agak sedikit encer dan runny sehingga sangat mudah meresap dikulit. Wanginya soft dan tidak mengganggu.
Serum ini katanya terbuat dari Two Brown Seaweeds dan Moon Jellyfish a.k.a ubur-ubur. Which is sangat jarang aku temukan dalam ingredients skincare. Dan dikemasan tertulis kalo serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.
Aku menggunakan serum ini 2x sehari, pagi dan malam. Isinya 30ml dan habis dalam waktu sekitar 3-4 bulan.
2.      Lalu, setelah menggunakan serum aku pakai Mores White Booster sebagai moisturizer.

Kemasan box nya sangat lucu dengan nuansa pink dan putih. Kemudian aku dikejutkan dengan botol nya Karena bentuknya unik. I mean, bentuknya sama seperti botol lain Pokoknya, kalo mau make kita harus putar botolnya sehingga pumpnya bisa keluar dan bisa ditekan.
Teksturnya krim encer berwarna agak pink, wanginya menurutku wangi bunga bunga alami gitu, sangat soft dan cute. The most favourite moisturizer I’ve ever use.
Klaim dari produk ini : Mengandung kolagen, anti-aging, menghilangkan dark spots, dan mencerahkan.
3.      Terakhir, Mores 2Eyes adalah krim mata yang dipercaya dapat menghilangkan mata panda, kerutan halus dan melembabkan kulit sekitar mata.

Teksturnya persis seperti White Booster namun tidak berbau.

Kesan setelah pemakaian :
Kulit wajahku menjadi lembut, tidak kering, tidak cepat berminyak, tidak kusam dan lebih cerah.
Tapi aku jadi sering memiliki komedo tersumbat disekitar wajah, dan itu jarang terjadi sebelum menggunakan rangkaian ini. Tapi Karena harganya mahal jadi aku teruskan pemakaian. GA MAU RUGI WKWKWKKW
ini foto kulit wajah bagian pipi yang sering tersumbat blackhead :(

Setelah Ocean serum habis dibulan ke-4 setelah pembelian, aku menggunakan hanya Mores Booster ,single use.
Ternyata setelah berhenti pemakaian Ocean serum, kulitku jarang malah hampir kehilangan komedo hitam. Yeay!!!
Ocean skin memang membantu mencerahkan kulit lebih cepat tapi sayangnya dia agak menyumbat pori-pori. Padahal teksturnya sangat cepat meresap, bingung juga sih.
Mores White Booster terbukti menghilangkan darkspots lebih cepat dari produk lain yang pernah aku pakai.
Untuk eye mask sampai sekarang masih ada dan belum habis padahal isinya Cuma 10ml. mungkin Karena setiap pemakaian hanya butuh sedikit jadi awet.
Mata panda tidak se-panda dulu, tapi tetap masih ada. Asal, jangan sering tidur malem sih. Sangat memicu. Kerutan halus, belum punya jadi belum terlihat hasil untuk itu. At least, kita menjaga daerah mata tetap lembab dan mencegah kerutan halus yang akan muncul diumur 30an.
Its an investment for better skin, right?
Ocean Skin Serum
HARGA : RP. 400.000,.
ISI : 10ml
Rating 3 out of 5
Beli : @clickforkawaii
Repurchased? No.

Mores White Booster Plus
HARGA : RP. 440.000
ISI : 30ml
BELI : @clickforkawaii
Rating 4 out of 5
Repurchased? Maybe
Mores 2Eyes Sleeping Eye mask
HARGA : RP. 380.000
ISI : 10ml
BELI : @clickforkawaii
Rating 2.5 out of 5
Repurchased? NO




0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Pages

Blogger news

Powered by Blogger.

About